Selasa, 05 September 2017

TERASI SUPER BANGKALAN, TERASI SUPER MACAJAH MADURA, ACAN UDANG SUPER, TERASI UDANG REBON MADURA, TERASI ENAK TERBAIK 085746691580

TERASI SUPER BANGKALAN, TERASI SUPER MACAJAH MADURA, ACAN UDANG SUPER, TERASI UDANG REBON MADURA, TERASI ENAK TERBAIK

Alamat agen / supplier terasi Madura jln. sidotopo wetan III/03 Surabaya
phone WA : 082337245094 / 085234362071
Facebook : TERASI UDANG REBON SUMENEP


Madura terkenal sebagai sentra penghasil terasi berbahan baku udang rebon dengan tambahan ramuan bumbu khas masing-masing daerah penghasil seperti terasi udang rebon Bangkalan, terasi udang rebon Sampang, terasi udang rebon Pamekasan, terasi udang rebon Sumenep. Di Bangkalan ada terasi enak dengan sebutan Terasi Macajah Bangkalan yang terkenal dikonsumsi seluruh pasar serta warung sambel Surabaya hampir 80% mengungguli rivalnya seperti terasi Tuban, terasi Sidoarjo ataupun terasi Puger. Terasi tersohor ini memiliki kampung wisata industri terasi di wilayah Bangkalan. Untuk mendapatkannya agenterasi.blogspot.com menyediakan untuk anda terasi Madura langsung dari Pabrik, terasi madura harga grosircocok untuk yang sedang menjadi Distributor terasi, agen terasi, supplier terasi, grosir terasi, jual terasi karena kami merupakan Pusat Terasi Madura.


ANEKA TERASI PREMIUM BANGKALAN MADURA

Khusus untuk terasi bangkalan kami tawarkan 3 jenis produk terasi premium yang meramaikan pasar rakyat diwilayah Madura - Surabaya, yakni Terasi Super, Terasi no. 1, Terasi no. 2. Khusus untuk terasi jenis Super dan no.1, terasi ini telah tersebar merata dikawasan perkotaan Surabaya dari deretan restoran hotel berbintang hingga rumah makan sederhana. Alhamdulillah terasi super macajah dan no.1 menjadi pilihan utama yang dipercaya untuk menawarkan rasa terasi udang rebon berkualitas penunjang selera makan.

TERASI SUPER BANGKALAN
TERASI SUPER BANGKALAN HARAGA Rp 60.000 (@ Rp 50.000 minimal 10 PCS)


TERASI SUPER BANGKALAN, TERASI RESTORAN

Kenapa pilih terasi kami? terasi super bangkalan, terasi super macajah Madura, acan udang super, terasi udang rebon madura adalah terasi enak terbaik. Komposisi udang rebon asli 100% dengan cetakan tabung kiloan dan kebutuhan wilayah surabaya mencapai 2 ton/minggu dengan harga jual 60.000/kg. Untuk pembelian minimal 10kg (@50.000/kg), belum termasuk ongkir. Terasi Super macajah, pilihan terbaik bagi anda yang memulai berbisnis dibidang terasi untuk sego sambel, terasi untuk penyetan, terasi untuk sambalan, terasi untuk nasi penyet dengan rasa enak.

Ada ciri khusus yang membedakan terasi Super Bangkalan dengan terasi no.1 Bangkalan, yakni terasi super Bangkalan lebih harum dan lebih banyak terlihat bintik mata udang di bagian permukaan dari pada terasi no.1. Hal ini karena terasi Super memakai udang pilihan.


Aneka terasi Bangkalan Madura
Aneka terasi Bangkalan Madura

Dipasar pasar Surabaya khususnya, terasi Super bangkalan Madura merupakan terasi dengan permintaan tertinggi. Bahkan hampir seluruh pedagang menjual terasi dari pulau Madura ini. silahkan Anda survey jika ingin fakta realnya di pasar pasar Surabaya.

Untuk kemasan potong, terasi Super Bangkalan juga bisa di potong menjadi berbagai kemasan kecil. Bagi Anda yang berniat untuk bisnis atau dijual kembali dipasar, Anda bisa mengemas terasi super 1 kg isi 10 Pcs atau terasi super 1 Kg isi 20 pcs. Sebagaimana produk kami yang disuplay untuk pasar pasar dengan aneka bentuk yang dipotong sendiri oleh pelanggan kami karena kami tidak melayani jasa pemotongan terasi super tersebut. Jika Anda ingin terasi kemasan potongan kecil, agenterasi.blogspot.com menyediakan untuk anda terasi gold sumenep, klik terasi kemasan kecil.


Terasi Super kemasan
Terasi Super kemasan isi 10 pcs


Terasi super udang rebon kemasan
Terasi super kemasan 20 pcs

TESTIMONI TERASI SUPER BANGKALAN

Sebuah testimoni singkat dari pelanggan kami. order 082337245094 / 085234362071.




TERASI SUPER BANGKALAN LANGSUNG DARI PABRIK

Dengan kualitas fresh yang diolah setiap minggu sekali menjadikan terasi super lebih tahan lama dan beraroma. Dari proses penyortiran udang, penggilingan hingga penjemuran terasi baru kami membutuhkan siklus satu minggu.

Penjemuran terasi
Penjemuran terasi Super Bangkalan


DISTRIBUTOR TERASI SUPER MURAH BERKUALITAS

Alamat kami : Jl. Sidotopo Wetan III/03 Surabaya
Call / WA: 082337245094 / 085234362071
FB: Terasi udang rebon Sumenep


Pembelian via offline anda juga bisa berkunjung di lokasi kami. Terutama yang berada di area kecamatan yang bernaung dalam kota Surabaya, misal anda sedang mencari grosir terasi di Tambaksari, Sidotopo Wetan, Bulak Banteng, Krembangan, Simokerto, Bulak, Kenjeran, dll. Atau daerah jual terasi pasar Pabean, pasar Wonokusumo, pasar Keputeran, pasar Mangga Dua, pasar Genteng dll.

Maka anda bisa langsung datang ke alamat kami di Jl. Sidotopo Wetan III/03, Surabaya.


Salam,
JADDID
owner and founde terasi udang rebon


Kata Kunci: Pusat terasi Surabaya, Agen terasi Surabaya, Grosir terasi Surabaya, Supplier terasi Surabaya, Jual terasi Surabaya, Pusat terasi Asli Surabaya, terasi Cirebon, terasi Sumenep, terasi Gresik, terasi Sidoarjo, terasi Probolinggo, terasi Puger, terasi Pasuruan, terasi Bali, terasi Tuban, terasi Bangkalan. Terasi Super, terasi enak, terasi asli, terasi murni, terasi udang rebon.JUAL TERASI MADURA, JUAL TERASI BANGKALAN, JUAL TERASI SUMENEP.


0 komentar:

Posting Komentar