Sabtu, 09 September 2017

OLEH OLEH KHAS MADURA, TERASI UDANG REBON, TERASI MACAJAH, TERASI SUMENEP 085746691580

OLEH OLEH KHAS MADURA, TERASI UDANG REBON MADURA, ACAN MACAJAH BANGKALAN, JUAL TERASI JUWANA SUPER ONLINE

085746691580 (WA/Call)
Alamat Jl. Sidotopo Wetan III/03 Surabaya
FB: Terasi udang rebon Sumenep

Kami pusat grosir oleh-oleh Madura khususnya olahan makanan khas kuliner bumi sakerah. Menawarkan aneka jenis terasi mantap yang rasanya tersohor hingga ke penjuru Nusantara. Kini Anda bisa memesan oleh oleh khas Madura, terasi udang rebon enak secara online. Anda tak perlu repot dan khawatir, pesanan Anda aman bersama kami dan sampai di tujuan dengan baik. Disamping Anda bisa mengontrol paket pesanan lewat kode resi pengiriman, Anda juga bisa memastikan updet paket hingga komplain di facebook kami : Terasi udang rebon Sumenep.

Pusat Oleh-oleh olahan khas Madura
Contoh: Pusat Oleh-oleh olahan khas Madura

  • Jasa Pengiriman bisa ditunjuk oleh pembeli atau dapat menggunakan jasa yang kami pilih seperti Ekspedisi Truk, Kereta, Laut dan Udara, JNE, J&T, Wahana, BGR Ekspres, POS, dll.
  • Pembayaran online dapat menggunakan rekening REK BANK Mandiri: 1420013283659 atau REK BANK BRI Syariah:1030782018 atas nama Ahmad Mujaddid Arjah.
  • Semua transaksi pembayaran dibuktikan dengan resi pembayaran dari pembeli dan resi pengiriman dari pihak pengirim.
  • pemesanan bisa langsung menghubungi WA: 085746691580

 

JUAL JENIS TERASI MADURA TERLARIS

 agenterasi.blogspot.com menyediakan oleh-oleh jenis terasi terbaik untuk anda diantaranya:
  1. Grosir Terasi udang Gold Sumenep
  2. Grosir Terasi udang Daun Jati Sumenep 
  3. Grosir Terasi udang Super Bangkalan
  4. Grosir Terasi udang No 1 Bangkalan
  5. Grosir Terasi udang No 2 Bangkalan
Menambahkan terasi di sambal membuat nikmat makan menjadi lebih berselera. Meski ada anggapan bahwa terasi merupakan bahan makanan untuk kelas rendah, namun faktanya di Indonesia terasi udang rebon dikonsumsi oleh warga lintas-kelas. Bagi banyak orang Indonesia, selama ada sambal (terasi udang), beratnya rutinitas sehari-hari bisa tertanggungkan!

Kami Distributor Terasi Enak, Terasi Yang Baik, Jual Terasi Terbaik, Jual Terasi Udang Asli, karena Terasi yang kami sajikan adalah terasi terlaris yang Benar-benar asli yang terbuat dari udang rebon pilihan, Segar dan Bergizi Tinggi, Tanpa Bahan Pengawet, Rasanya Lebih Enak dan Nikmat. 

DAFTAR OLEH-OLEH di Agenterasi.blogspot.com

  1. Petis Super ikan Layang Sumenep
  2. Rengginang Lorjuk Sumenep
  3. Jagung Marning Sumenep
  4. Kerupuk Tenggiri Sumenep
  5. Kerupuk Ikan Layang (Pindang) Sumenep
  6. Gula Merah Murni Sumenep
  7. Terasi Udang Rebon Sumenep
  8. Snack ikan Layang Segar (Pindang) Sumenep
  9. Pentol ikan (Geplek) Sumenep 
  10. Bawang goreng Murni

 

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG


Pembelian via offline anda juga bisa berkunjung di lokasi kami. Terutama yang berada di area kecamatan yang bernaung dalam kota Surabaya, misal anda sedang mencari grosir terasi di Tambaksari, Sidotopo Wetan, Bulak Banteng, Krembangan, Simokerto, Bulak, Kenjeran, dll. Atau daerah jual terasi pasar Pabean, pasar Wonokusumo, pasar Keputeran, pasar Mangga Dua, pasar Genteng dll.

Maka anda bisa langsung datang ke alamat kami di Jl. Sidotopo Wetan III/03, Surabaya.


Salam,
JADDID
owner and founde



Kata Kunci: Pusat oleh-oleh khas Surabaya, pusat oleh-oleh khas Madura, pusat oleh-oleh Jatim, pusat oleh oleh nusantara, supplier petis Surabaya, Grosir petis Surabaya, Supplier petis Surabaya, Jual petis Surabaya, Pusat makanan khas Asli Surabaya, jajanan surabaya, bumbu masakan nusantara, oleh-oleh unik, pusat oleh-oleh Sidoarjo,pusat oleh-oleh Probolinggo, terasi Puger, terasi Pasuruan, terasi Bali, terasi Tuban, terasi Bangkalan. Terasi Super, terasi enak, terasi asli, terasi murni, terasi udang rebon.JUAL TERASI MADURA, JUAL TERASI BANGKALAN, JUAL TERASI SUMENEP.


0 komentar:

Posting Komentar