Sabtu, 09 September 2017

TERASI NO.1 BANGKALAN, GROSIR TERASI NO.1 MACAJAH MADURA, ACAN UDANG NO.1, TERASI UDANG REBON MADURA, TERASI MURAH ENAK 085746691580

TERASI NO.1 BANGKALAN, GROSIR TERASI NO.1 MACAJAH MADURA, ACAN UDANG NO.1, TERASI UDANG REBON MADURA, TERASI MURAH ENAK TERBAIK

Alamat agen / supplier terasi Madura jln. sidotopo wetan III/03 Surabaya
phone WA : 085746691580
Facebook : TERASI UDANG REBON SUMENEP

Agenterasi.blogspot.com sebagai pusat terasi langsung pabrik menawarkan untuk Anda terasi asli Madura. Madura terkenal sebagai sentra penghasil terasi berbahan baku udang rebon menawarkan aneka terasi pilihan dengan rasa khas masing-masing daerah penghasil seperti terasi udang rebon Bangkalan, terasi udang rebon Sampang, terasi udang rebon Pamekasan, terasi udang rebon Sumenep.

Di Bangkalan ada terasi enak dengan sebutan Terasi Macajah Bangkalan yang terkenal dikonsumsi seluruh pasar serta warung sambel Surabaya hampir 80% mengungguli rivalnya seperti terasi Tuban, terasi Sidoarjo ataupun terasi Puger. Terasi tersohor ini memiliki kampung wisata industri terasi dan khusus untuk terasi Bangkalan kami tawarkan 3 jenis produk terasi premium yang meramaikan pasar rakyat diwilayah Madura - Surabaya, yakni Terasi Super, Terasi no.1 dan Terasi no.2. Khusus untuk terasi jenis Super dan no.1, terasi ini telah tersebar merata dikawasan perkotaan Surabaya dari deretan restoran hotel berbintang hingga rumah makan sederhana. Alhamdulillah terasi super macajah dan no.1 menjadi pilihan utama yang dipercaya untuk menawarkan rasa terasi udang rebon berkualitas penunjang selera makan.

Terasi no.1 Bangkalan Rp 55.000/kg (@45.000 min 10kg)
Terasi no.1 Bangkalan Rp 55.000/kg (@45.000 min 10kg)

KATALOG TERASI NO.1 BANGKALAN, TERASI WARUNG PENYETAN

Kenapa pilih terasi kami? terasi no.1 Bangkalan, grosir terasi no.1 macajah Madura, acan udang no.1, terasi udang rebon madura adalah terasi murah enak. Komposisi udang rebon asli 100% dengan cetakan tabung kiloan dan kebutuhan wilayah surabaya mencapai 2 ton/minggu dengan harga jual 55.000/kg. Untuk pembelian minimal 10kg (@45.000/kg), belum termasuk ongkir. Terasi no.1 macajah, pilihan terbaik bagi anda yang memulai berbisnis dibidang terasi untuk sego sambel, terasi untuk penyetan, terasi untuk sambalan, terasi untuk nasi penyet dengan rasa enak.

Aneka terasi Bangkalan Madura
Aneka terasi Bangkalan Madura
Ada ciri khusus yang membedakan terasi no.1 Bangkalan dengan terasi Super Bangkalan, yakni terasi super Bangkalan lebih harum dan lebih banyak terlihat bintik mata udang di bagian permukaan dari pada terasi no.1. Hal ini karena terasi Super memakai udang pilihan, namun rasa terasi no.1 ini tetap enak dan tetap favorit saat dibuat sambal. Terbukti dengan banyaknya warung2 sego sambel di pinggir jalan yang menggunakan terasi no.1 Bangkalan.

Untuk kemasan potong, terasi no.1 Bangkalan juga bisa di potong menjadi berbagai kemasan kecil. Bagi Anda yang berniat untuk bisnis atau dijual kembali dipasar, Anda bisa mengemas terasi no.1 kiloan ini menjadi 10 Pcs atau isi 20 pcs. Sebagaimana produk kami yang disuplay untuk pasar pasar dengan aneka bentuk yang dipotong sendiri oleh pelanggan kami karena kami tidak melayani jasa pemotongan terasi super tersebut. Jika Anda ingin terasi kemasan potongan kecil, agenterasi.blogspot.com menyediakan untuk anda terasi gold sumenep, klik terasi kemasan kecil.

Terasi Super kemasan
Terasi no.1 kemasan isi 10 pcs

Terasi super udang rebon kemasan
Terasi no.1 kemasan 20 pcs

DISTRIBUTOR TERASI NO.1 MURAH BERKUALITAS

Alamat kami : Jl. Sidotopo Wetan III/03 Surabaya
Call / WA: 085746691580
FB: Terasi udang rebon Sumenep


Pembelian via offline anda juga bisa berkunjung di lokasi kami. Terutama yang berada di area kecamatan yang bernaung dalam kota Surabaya, misal anda sedang mencari grosir terasi di Tambaksari, Sidotopo Wetan, Bulak Banteng, Krembangan, Simokerto, Bulak, Kenjeran, dll. Atau daerah jual terasi pasar Pabean, pasar Wonokusumo, pasar Keputeran, pasar Mangga Dua, pasar Genteng dll.

Maka anda bisa langsung datang ke alamat kami di Jl. Sidotopo Wetan III/03, Surabaya.


Salam,
JADDID
owner and founde terasi udang rebon



Kata Kunci: Pusat terasi Surabaya, Agen terasi Surabaya, Grosir terasi Surabaya, Supplier terasi Surabaya, Jual terasi Surabaya, Pusat terasi Asli Surabaya, terasi Cirebon, terasi Sumenep, terasi Gresik, terasi Sidoarjo, terasi Probolinggo, terasi Puger, terasi Pasuruan, terasi Bali, terasi Tuban, terasi Bangkalan. Terasi Super, terasi enak, terasi asli, terasi murni, terasi udang rebon.JUAL TERASI MADURA, JUAL TERASI NO.1 BANGKALAN, JUAL TERASI SUMENEP.



0 komentar:

Posting Komentar