Rabu, 10 Oktober 2018

JUAL TERASI KHUSUS PENYETAN | 082337245094

JUAL TERASI KHUSUS PENYETAN
082337245094 (WA/Call) / 085746691580 (WA)
Alamat Jl. Sidotopo Wetan III/03 Surabaya (klik untuk bantuan penunjuk arah)

Alasan mencari TERASI KHUSUS UNTUK PENYETAN adalah menghadirkan sensasi rasa sambal terasi yang nikmat untuk penggugah selera. Apalagi anda yang sedang memulai bisnis warung penyetan dengan tuntutan sambal terasi yang memikat daya tarik pengunjung. Terasik enak dan asli udang rebon adalah modal utama yang wajib bagi anda.

TERASI ENAK UNTUK PENYETAN

Daerah penghasil terasi di Indonesia sangat banyak. Penghasil terasi seperti terasi Bangka, terasi Cirebon, terasi Lombok, terasi Sidoarjo, terasi Tuban, terasi Madura menawarkan rasa masing masing untuk meramaikan Pasar Terasi Indonesia dengan citarasa dan harga yang berbeda pula.

Madura adalah salah satu penghasil terasi berbahan baku udang rebon yang tersohor dan menjadi pilihan warung dan restoran di Surabaya. agenterasi.blogspot.com menyediakan Jenis terasi terbaik untuk anda diantaranya:
  1. Grosir Terasi udang Gold Sumenep (bestseller)
  2. Grosir Terasi udang Super Bangkalan (best seller)
  3. Grosir Terasi udang No 1 Bangkalan
  4. Grosir Terasi udang No 2 Bangkalan
RASAKAN AROMA TERASI PENYETAN TERBAIK KAMI
(Admin1/CALL/WA) 082337245094
(Admin2/WA) 085746691580

Gerai: Jl. Sidotopo Wetan III/03 Surabaya
Fp: Terasi udang rebon Sumenep
IG: JADDIDSTORE

Terimakasih telah berkunjung di agenterasi.blogspot.com yang merupakan situs resmi JaddidStore. Bagi anda yang ingin mengetahui olahan terasi silahkan klick aneka sambal penyetan uleg, tips cara membuat sambal terasi enak, resep sambal terasi lalapan.

 Pembelian via offline TERASI KHUSUS UNTUK PENYETAN anda juga bisa berkunjung di lokasi kami. Terutama yang berada di area kecamatan yang bernaung dalam kota Surabaya, misal anda sedang mencari grosir terasi di Tambaksari, Sidotopo Wetan, Bulak Banteng, Krembangan, Simokerto, Bulak, Kenjeran, dll. Atau daerah jual terasi pasar Pabean, pasar Wonokusumo, pasar Keputeran, pasar Mangga Dua, pasar Genteng dll.

Salam,
owner and founde terasi udang rebon


0 komentar:

Posting Komentar