Senin, 02 April 2018

RAJA TERASI ENAK, MANTAP, HARUM, MURNI 100% | 082337245094

RAJA TERASI ENAK, MANTAP, HARUM, MURNI 100%
Kontak:

(Admin1/WA) 082337245094
(Admin2/WA) 085746691580

Gerai: Jl. Sidotopo Wetan III/03 Surabaya
Fp: Terasi udang rebon Sumenep
IG: JADDIDSTORE

Anda mencari terasi terbaik, kami Raja terasi enak, mantap, harum, murni 100%. Melayani kebutuhan terasi murni udang rebon untuk pasar, warung, rumah makan dan restoran sego sambel. Pesan atau kunjungi alamat kami Jl. Sidotopo Wetan III/03 Surabaya, Jawa Timur (KLIK GOOGLE MAPS PUSAT TERASI ENAK DAN TERLARIS)



JADDID STORE PAKAR RAJA TERASI TERLARIS INDONESIA

Kebutuhan terasi khususnya sebagai bahan sambal cobek dan terasi untuk bahan campuran kerupuk udang sangat tinggi. Namun menemukan terasi murni yang benar benar dengan yang diharapkan tidaklah mudah apalagi yang telah dikenal masyarakat karena keenakannya. Namun Anda sekarang tak perlu khawatir. JADDID STORE menawarkan raja terasi Madura yang telah meramaikan pasar rakyat dan restoran sambal diwilayah Surabaya dan namanya telah tersohor.

Daerah penghasil terasi di Indonesia memang sangat banyak. Setiap daerah memang memiliki ciri terasi yang berbeda beda. Penghasil terasi seperti terasi Bangka, terasi Cirebon, terasi Lombok, terasi Sidoarjo, terasi Tuban, terasi Madura juga menawarkan rasa masing masing untuk meramaikan Pasar Terasi Indonesia dengan citarasa dan harga yang berbeda pula.

RAJA TERASI ENAK, MANTAP, HARUM, MURNI 100%
RAJA TERASI ENAK, MANTAP, HARUM, MURNI 100%


Bagi anda yang berada diluar daerah Jaddid Store siap mengirimkan terasi madura yang terkenal ke Sidoarjo, Pasuruan, Malang, Blitar, Kediri, Jombang, Mojokerto, Probolinggo, Jember, Bali, Solo, Jogja, Semarang, Jakarta, Bogor, Bandung, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Lombok dll.

RAJA TERASI ENAK UNTUK LALAPAN ADALAH TERASI MADURA

Mereferensikan untuk Anda terasi terenak dan terbaik yang telah terbukti digunakan oleh warung, rumah makan, restoran Surabaya yang rasanya tidak perlu diragukan lagi. Silahkan klick untuk penjelasan terasi lebih lengkap di bawah ini.
  1. Grosir Terasi udang Gold Sumenep (Favorit restoran)
  2. Grosir Terasi udang Daun Jati Sumenep
  3. Grosir Terasi udang Super Bangkalan (Favorit restoran)
  4. Grosir Terasi udang No 1 Bangkalan
  5. Grosir Terasi udang No 2 Bangkalan

TERASI ADALAH KUNCI BISNIS SAMBALAN

Terimakasih telah berkunjung di Raja Terasi enak, mantap, harum, murni 100%. Bagi anda yang ingin mengetahui olahan terasi silahkan klick aneka sambal penyetan uleg, tips cara membuat sambal terasi enak, resep sambal terasi lalapan.

 Pembelian via offline anda juga bisa berkunjung di lokasi kami. Terutama yang berada di area kecamatan yang bernaung dalam kota Surabaya, misal anda sedang mencari grosir terasi di Tambaksari, Sidotopo Wetan, Bulak Banteng, Krembangan, Simokerto, Bulak, Kenjeran, dll. Atau daerah jual terasi pasar Pabean, pasar Wonokusumo, pasar Keputeran, pasar Mangga Dua, pasar Genteng dll.

Maka anda bisa langsung datang ke alamat kami di:
Jl. Sidotopo Wetan III/03, Surabaya.


Salam,
owner and founde terasi udang rebon



0 komentar:

Posting Komentar